Home » Info Poker Online » Game Kepercayaan Poker Klasik

Game Kepercayaan Poker Klasik

Ada sejumlah kepercayaan diri yang tertipu untuk dimainkan selama permainan kartu. Secara keseluruhan, jika seorang penjudi merasa bahwa mereka dihadapkan dengan kepastian, mereka dengan senang hati akan menaruh uang mereka di atas meja. Fakta bahwa mereka sering begitu terfokus pada hasil yang positif, berarti bahwa mereka sering kehilangan semua detail penting yang akan membuat orang bijak tahu bahwa mereka sedang dalam proses scammed. “The Tip” adalah salah satu trik kepercayaan diri yang dimainkan di atas permainan poker. Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Ada sejumlah “aktor” yang terlibat dalam penipuan ini. Yang pertama disebut “roper” karena tugasnya adalah untuk menangkap “tanda” atau korban. Sekarang, ropers ini memiliki kepribadian yang indah dan merupakan pencampur yang hebat dengan semua kelas orang. Mereka memiliki karunia percakapan yang mudah dan perilaku yang dapat membuat Anda membayangkan bahwa mereka menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka merasa nyaman berada di sekitar orang yang dikuasai uang dan mempertahankan tingkat budaya yang tinggi. Sekarang tugas mereka adalah memperkenalkan calon korban kepada penipu. Bersama dengan penipu, mereka berdua datang dengan cerita yang masuk akal namun sedikit nakal. Inilah cara mereka menggulung sasaran. Dengan pengaturan yang diperlukan ini, bahkan tidak mencoba menggunakan trik ini di situs poker online di AS. Anda tidak akan berhasil …

Ceritanya adalah sebagai berikut; paus pemain poker ada di kota malam itu. Dia sangat kaya dan juga bukan pemain poker yang sangat baik. Salah satu poin utama adalah dia kehilangan banyak hal, dan tidak muncul dalam pikiran. Penipu itu mengaku sedikit curang dan bersama dengan sang roper mendapat tanda untuk setuju bahwa melepaskan pemain kaya ini dari sebagian dananya bukanlah hal yang buruk. Penipu itu ingin mengisi meja dengan teman-temannya, sehingga mereka semua bisa menjamin memenangkan pot besar yang kemudian bisa mereka bagikan di antara mereka. Kicker adalah bahwa tanda tidak perlu bertaruh dengan uangnya sendiri. Penipu akan memasok investasi awal. Semua tanda yang harus dilakukan adalah duduk dan bermain.

Untuk memastikan tidak ada kesalahan, penipu itu memberi tanda bahwa ia akan menyerahkan semua keripiknya kepada seorang teman. Dia kemudian akan duduk di belakang paus. Dengan cara ini, ia dapat memberi sinyal kepada semua orang kartu apa yang dipegang paus itu. Pada titik ini, itu menjadi permainan yang mereka tidak bisa kalah. Karena tanda itu tidak harus menghasilkan uang, tetapi berdiri untuk mendapatkan, dia orang yang bahagia. Ingat bahwa penipu dan roper memainkan peran sebagai teman barunya. Penuh semangat dan menghasilkan rasa persahabatan dalam upaya mereka yang sedikit tidak jujur.

Yah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, paus besar adalah pemain yang sangat ceroboh, yang hampir nekat dengan uangnya. Penipu itu memberikan semua keripiknya kepada teman barunya, tanda. Setelah ini, dia bergerak dan mengambil tempat duduk di belakang paus. Lebih dari satu jam berikutnya, paus kehilangan segalanya hingga tandanya dan akhirnya kehabisan uang tunai. Sekarang sampai pada poinnya, tandanya tidak berkontribusi apa-apa untuk permainan dan belum berdiri untuk memenangkan bagian dari pot. Mungkin ribuan dolar.

Pemain besar itu ingin terus bermain dan menawarkan untuk pergi ke hotel dengan aman untuk mendapatkan lebih banyak uang. Dan inilah saatnya salah satu momen terpenting sepanjang malam. Penipu itu memberi tahu paus itu, jangan khawatir, kami percaya Anda. Tapi paus itu ngotot dan pergi mencari dana baru. Apa yang dilakukan geng dengan ini adalah menetapkan bahwa uang untuk perjudian harus secara fisik ada di dalam ruangan.

Segera setelah paus kembali, maka permainan poker klasik dimulai sekali lagi. Setelah beberapa putaran, penipu memberi tanda bahwa paus memiliki tangan yang tidak berguna. Itu hanya tanda dan paus yang bermain pada titik ini. Pada saat yang sama, dengan sangat hati-hati dan diam-diam, setumpuk kartu dingin masuk. Sekarang permainan poker klasik ditumpuk untuk menghasilkan hasil tertentu. Sekarang, setelah kartu dibagikan, penipu memberi tanda pada tanda bahwa paus tersebut memiliki “tidak ada pasangan”. Berkat dek yang ditumpuk, tandanya duduk di atas pasangan, tapi Ace tinggi. Itu berarti dia sudah mengalahkan paus. Kedua pemain menggambar kartu baru.

Setelah undian, penipu sekali lagi menandakan pasangan tidak ada. Tanda masih dalam posisi yang sama tetapi memiliki Ace tinggi. Jadi secara alami, tanda itu muncul dengan segala yang dimilikinya. Sekarang, ingatlah bahwa dia menggunakan uang penipu itu. Begitu dia setuju dengan hal ini, paus itu, menjadi tipe yang gegabah dia, juga ingin masuk semua. Sekarang tanda harus dinaikkan. karena setiap sinyal yang dia terima benar, tandanya tidak memiliki alasan untuk meragukan bahwa dia dalam posisi yang sangat kuat. Bahkan posisi yang menang. Karena semua uang penipu sudah ada di atas meja, sekarang tandanya, begitu yakin akan keberuntungannya, mulai meletakkan segalanya.

Setiap saat hingga titik ini telah memimpin tanda di mana ia sekarang perlu berkontribusi untuk kemenangan besar tertentu. Dan semua kepositifan, manipulasi psikologis yang kuat, dan dorongan telah menggerakkan otak penjudinya. Sementara itu, paus meletakkan segala sesuatu di atas meja dan bahkan memesan lebih banyak uang tunai. Yah, tandanya cukup percaya diri untuk menempatkan lebih dan lebih ke tumpukan.

Dengan puluhan atau bahkan ratusan ribu dolar tanda memiliki uang di atas meja, dia mengungkapkan tangannya. Paus itu menyebarkan kartunya untuk dilihat semua orang. Cukup yakin tangan yang sama, dengan Aces tinggi. Tapi ada sedikit twist.